LokerZone
Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2023 Informasi Lowongan Kerja Tahun 2023 di BANK BUMN CPNS Migas KAI Telkom Pertambangan untuk Lulusan SMA SMK STM D3 S1 S2 Tebaru

Program Magang Bakti BCA untuk Teller & Customer Service 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja

Program Magang Bakti BCA untuk Teller & Customer Service 2024
Program Magang Bakti BCA untuk Teller & Customer Service 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja

Program Magang Bakti BCA untuk Teller & Customer Service 2024

Sebagai salah satu lembaga keuangan terdepan di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka kesempatan bagi para pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung dalam Program Magang Bakti BCA pada posisi Teller dan Customer Service untuk tahun 2024. Program ini dirancang sebagai langkah BCA dalam mendukung pengembangan potensi generasi muda di bidang perbankan, sekaligus memperkuat komitmen BCA dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Tentang Program Magang Bakti BCA

Program Magang Bakti BCA adalah sebuah program magang yang dirancang untuk memberikan pengetahuan serta pengalaman kerja nyata di industri perbankan kepada para pesertanya. Program ini terbuka untuk mahasiswa semester akhir atau lulusan baru dari berbagai disiplin ilmu yang memiliki minat kuat di sektor keuangan dan perbankan. Selama menjalani program, para peserta akan mendapatkan pembekalan intensif dan terlibat langsung dalam operasional bank sebagai Teller dan Customer Service, dua posisi yang sangat kritikal dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah.

Kualifikasi Customer Service dan Teller

Untuk bergabung dalam Program Magang Bakti BCA, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para kandidat, antara lain:

  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja dengan tim
  • Daftar online Apply here

Fasilitas dan Keuntungan

Peserta yang terpilih akan mendapatkan berbagai fasilitas dan keuntungan, termasuk:

  • Pembekalan dan pelatihan kerja yang komprehensif.
  • Kesempatan untuk belajar langsung dari praktisi terbaik di industri perbankan.
  • Insentif bulanan yang kompetitif.
  • Sertifikat magang dan peluang untuk bergabung menjadi karyawan tetap di BCA berdasarkan penilaian kinerja selama masa magang.

Penutup

Program Magang Bakti BCA menawarkan pengalaman yang tidak hanya berharga bagi pengembangan karir di bidang perbankan, tapi juga kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar BCA yang telah lama dikenal sebagai salah satu bank terbaik dan terpercaya di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi Anda bersama BCA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Magang Bakti BCA Teller & Customer Service 2024, kunjungi website resmi BCA atau hubungi contact center BCA yang tersedia.